Monday, October 6, 2008

Visit Jogja 2008

Tak terasa sudah satu tahun setengah meninggalkan kota jogjakarta tercinta. Akhirnya setelah melalui proses perjalanan waktu yang sangat cepat bisa juga aku berkunjung ke jogja. Seperti mimpi !!! yach begitulah yang kurasakan ketika menginjakkan kaki lagi ke kota pelajar.

Menikmati ekskalasi living cost warung-warung di jogja setelah singgah di balikpapan untuk beberapa tahun bersama teman kuliah adalah pengalaman yang sungguh menyenangkan.
Trans Jogja, Mall yang ramai, serta nostalgia akan suasana jogja membuat jiwa ini segar. :-).
Jogja seakan penuh dengan manusia berprestasi dengan selembar ijasah dan tak ingin meninggalkan kota pelajar dan membangun kota asalnya.

Berkunjung ke teman kuliah membawaku seolah aku masih menyandang predikat mahasiswa :P, lupa klo sudah lulus. Menyusuri jalan-jalan di jogja seperti sudah terbiasa, mengagumkan dan klo boleh berkata aku bilang "Ajibbbb".

Ketika kucoba OL dikampus dengan meminjam laptop sahabat, aku merasa seperti sedang menunggu mahasiswa yang akan mendaftar UKM Wamika. Namun sayang Hunting Pecel lele dan tempe bakar belum sempurna, disamping suasana masih lebaran yang mengakibatkan warung makan yang dahulu menjadi tempat favorit untuk mengisi perut masih tutup. :('.

Seorang sahabat berkata kepada saya "Mumpung masih dijogja sana main ketempatnya si Anu di wonogiri biar gak menyesal" :-) Inginnya sich seperti itu, tapi karena keterbatasan waktu dan tenaga yang kumiliki maka hanya yang masuk dalam list kunjungan dan tempatnya tidak terlalu jauh saja yangn berhasil aku kunjungi, kedepan klo ada kesempatan kedua, ketiga dan kesempatan-kesempatan yang lain mudah-mudahan hal tersebut bisa terwujud.

6 comments:

ekonugroho said...
This comment has been removed by the author.
ekonugroho said...

insyaAllah tercapai kok mas.... ;) eko siap membantu sebagai pemandu jalan hihihi.... 2 jam nyampe kok.... wonogiri?? lets go.....

Candra Adi Putra said...

wah,blog di update tuh, kan kemarin kesampaian.
ya walaupun bela belain ampe salah jalan berapa kali.
nyantai aja ca,perjuangan belum berakhir

kalo nih comment ampe d delete berarti u cemen cas

hyorinmaru said...

Eh,"si Anu"?
"Wonogiri"?
Sopo iku Caz...
Heheh... ^.^

Sayang qt gbs ktemu...

Wah, ada koment yg di-DEL; wew, apa yach isinya tuh koment. Komentku nti di-DEL juga gak ya... :-?

Anonymous said...

cie...cie...
Jd Wonogiri nich????

ekonugroho said...

@ hyorinmaru
tu comment deleted dari saya kok akh.... nyantai aja, isinya sama kayak comment saya cuma karena ada kata2 yang ambigu jadinya saya perbaiki trus yang pertama dihapus.

yang penting dah kesampean to mas cas.... belajar nyangkul ya... ;))

@ candraadiputra
nyasar?? yang nyasar mas cas sama mas ali tuh, habisnya pelan banget pake motornya. em... mungkin menghafalkan alan kali ya?? :))