Wednesday, August 1, 2007

Aku Rindu Jogja ....

ku rindu jogja

kurindu saat-saat makan angkringan dipojok jalan dan depan kampus, ingin rasanya
menikmati sate usus ibu plumbon, nasi uduk bawah jalan layang, serta tempe bakar
depan JEC, tak ketinggalan warung mahasiswa yang selalu jadi aula untuk musyawarah tak formal anak-anak.

aku rindu jogja

aku rindu saat-saat jadi pengurus UKM, kumpul dimasjid, ngegosip, makan bareng
rapat bareng, kerja bareng, berantem rame-rame serta dan sejumlah kesibukan yang
embuatku nyaman melewati 3,5 tahun dijogja tanpa beban.
Kapan yach aku bisa jadi Ketua Pelaksana lagi, PDD sepanjang masa diwamika, dan
Departeman pengkaderan yang mengawaliku hingga seperti ini?
Kapan yach aku bisa memimpin rapat membahas masalah umat?
Kapan yach aku bisa bertemu mereka lagi?
toek sahabatku semua yang ada disana, aku rindu kalian semua ->Candra, Ali, Oneng, dwi, ntung, abdul, eko, noer, All anak2 wamika, ismi, yoyok, oyama, U1, yang gak gak disebut jangan protes...
semoga kita dipertemukan kembali oleh Allah pada kesempatan yang lain.

4 comments:

dwirahma said...

Kalo rindu...datang ke jogja dong!!!
itu memang dah waktunya. dulu sibuk dengan kegiatan, berantem, dll di WAMIKA. sekarang kenangan itu bagi temen2 yang dah nggak di Jogja lagi akan membuat temen2 kangen akan jogja, masjid kita yang mungil, saudara2 di WAMIKA, dan kebiasaan selama jadi anak kos. mungkin nanti kalau kami juga berada diposisi mas cas (dah lulus & meninggalkan jogja), kami juga akan kangen ma jogja. yah... dinikmati aja lah.... mau mas jadi PDD lagi?? bikin dekor MAT yuk... :D atau mau jadi ketua pelaksana MAT? atau mo ikut TA?? salam dari kami yang sedang online diteras masjid (Rahma, Parti, Candra, Eko). sukses ya mas....

Asyhadi tea... said...

Assalamu'alaikum...
woi...
pa kbrmu mz CasM?
Hm... baru kangen yach?
klo kangen pulang do ke jogja, mungkin ga ktemu ma gw temen berantem lo di jogja. soale gw malah kangen ama bogor euy!!! biasa ada yg nunggu disana.

btw met kerja, ntar jangan lupa bw oleh2 klo balik k jgj never ending asia (jangan bawa barang tajam ok, gw dah ngga mo berantem lagi nieh!!)

bwaha..ha..ha... met shaum mz CasM n salam bwt Mr. JP

dodoy said...

Assalamualaykum.
tuh.., kalo "Rindu Jogja" ya datang noh.
dah ada yang nunggu tuh...

"Kalo rindu...datang ke jogja dong!!!"

Rindu Jogja, apa rindu "yang ada di Jogja"?

Andi SBR said...

Anak-anak SI, pada kemana ya kabarnya sekarang Kaya si Ibnu Hariyadi, dll.dll. di pesbuk ada ngga ya?