Wednesday, September 9, 2009

Riview Vitell V222


Terkadang membeli sesuatu yang direncanakan banyak yang tidak terlaksana karena satu dan lain hal, dan pembelian yang tak direncanakan kebanyakan jadi.

Setelah memutuskan untuk tidak membeli Nokia N73 dan samsung dual ON GSM - CDMA Layar sentuh, akhirnya saya memutuskan untuk membeli HP Vitell V222 setelah rekan saya
menunjukkan iklan HP di sebuah koran di kantor.

Pertimbangan saya adalah selain harganya yang murah (Klo diiklan 299.000)
dan ketika saya datangi ke Roxy harganya menjadi 339.000, Fitur dual GSMnya itu yang saya Incer disamping itu bentuknya simple dan bobotnya yang ringan. Dan tak kalah kerennya yang sedang HOT-hotnya adalah kita bisa Update status FB serta Chating dengan Ebuddy yang sudah
ada shortcutnya didalam menu Mobile App.

Pake Penjualan

- HP
- Handsfee
- Kabel data sekaligus berfungsi sebagai Charger
- Baterai


Untuk Fitur Multimedo'inya tergolong lumayan untuk harga segitu, bahkan
klo menurutku lebay :D, salah satunya adalah :

- MP4 Player
- Radio
- Ebook Reader
- Sound Recorder
- Melody Composer

Untuk mencoba audio playernya, terlebih dahulu anda harus menambahkan mirco SD, karena dalam paket penjualan jangan harap anda akan mendapatkannya secara gratis, kapasitasnya bisa sampai 2 Giga.

Untuk radio, suaranya terlalu keras, baik itu dengan menggunakan Headset maupun Loudspeaker, sehingga tidak nyaman klo didengarkan kalau volumenya terlalu keras.bisa menyimpan sampai 10 channel saluran radio.

Fasilitas Dual On ketika digunakan untuk berkirim pesan dan telpon-telponan sangat mudah digunakan dengan adanya navigasi pemilihan untuk kartu 1 dan kartu 2. Keyboarnya (Mirip nokia 1112) pun lumayan nyaman ketika digunakan.

Untuk Hiburan disediakan 2 buah games yaitu : Puzzle dan Copter.
Untuk membuka halaman Facebook dan aplkasi ebuddy dengan browser dan aplikasi bawaan sungguh tidak terlalu mengecewakan.

Kesimpulan : "Harga seiprit Fiturnya Mantap"

1 comment:

Anonymous said...

ebuddy nya ga bsa dipakae jelek bgt.