Monday, July 2, 2007

Catatan Perjalanan Dari Tanah Grogot

Sore itu cuaca balikpapan sangat cerah, bahkan rembulan dan bintangpun tanpa malu menampakkan jati dirinya...
yup hari itu memang aku dan rombongan kantor akan ke grogot, tiada lain dan tiada bukan menghadiri walimah sahabat dan guru php dan pembimbing akademik mata kuliah kepribadian 8-)

berikut hasil perjalanannya...




Diatas fery ...





Klo yang ini bahasa sininya jujuran
mas kawinnya harus berjumlah ganjil (Red.duitnya)aneh khan? sama..




"Saya nikahkan anak saya siti aisyah binti bla..bla... dengan saudara joko prastiyo"(bapaknya mbak isa...)



tandatangan surat nikah...



akhirnya cincin itu dikenakan juga...



bahagianya yach mereka berdua, genit lagi.. (padahal tadi malem dia BT banget lho...!!!)




Keluarga Besar PT. Bio Planet Piranti



numpang sholat di masjid Agung Tanah Grogot




Akhirnya pulang lagi kebalikpapan setelah mengarungi proses panjang perjalanan Balikpapan - Tanah grogot, pikiranku langsung terbayang akan pekerjaan yang kembali kuhadapi(coding, presentasi,ngadepin OB gila,dan itulah hidupppp semua berjalan sesuai dengan porosnya)


Aku sebagai sahabatmu hanya bisa mengucapkan "Selamat Mengarungi Samudra kehidupan yang penuh makna dengan cinta dan kasih sayang, semoga sakinah mawadah warohmah" do'akan juga teman-teman di wamika yang belum menikah untuk segera menikah, yang belum dapat pasangan juga 8-), mungkin inilah jawaban atas do'a - do'amu.
oh yach teman2 wamika klo nikah juga bilang - bilang yach ?
Aku kapan yach kayak mas joko ...????

8 comments:

riska said...

waaaah seru ya :D sulis dateng gak? potonya ditambah dunk, kan pengen liat juga....., btw kapan nyusul?

Asyhadi tea... said...

CAs!!!!
mas jepe kliatan COOL man!!!
mb Ais, masih malu2 yach....
trus lu kapan cas....
oia tuh fotony nambah donk, trus critain sapa aja yang dateng disono...
kirim fotony lewat imel gw aja di noor.1st@gmail.com
he..he..he..
sukses bro!

Candra Adi Putra said...

bismillah
wah,kayaknya mba ais ma mas joko bahagia banget,terus kamu kapan cas?

gamakichi said...

Alhamdulillah... mas JP dh nikah... smoga menjadi kluarga yang sakinah. slamat ya mas JP & mbk Ais. :) besok kalau ke Jogja bawa JP junior ya... :D Emm... kayaknya ketiga komentar diatas mempertanyakan mas Cas kapan nyusul. trus jawabannya gimana mas?? :D Eko juga pengen nanyain kapan mbk Riska, mas Nur, & mas Candra nyusul juga?? hehehe.... yo wis iku sik wae.

Hartika said...

Subhanallah.......
Senengnya...walo gak bisa hadir,sayang nich baru bs lht picnya skr,coz kemarin libur:D.Iya tuch,kurang banyak pic2nya..yg komplit donk!Ih..pas hari ahad tuch saya ngerasa bahagia dan nangis sendiri atas kebahagiaan mereka...
Mb Ais(ibu Jepe...hihi )dan Bapak Joko,Selamat selalu....
Untuk yg buat nich blog,semoga banyak yg telah diambil jadi iri...hihihi

nining_aja said...

Wah bt mb Sha2 & JP, Selamat ya.. Barakallah...
Ditunggu lebaran di yogya, tapi kl bisa calon mujahid/ah dah ada ya...:)
Kl aq ga mo nanya kapan cas mo nyusul, tp..
aq kapan nyusul ya...hehe...
pasti kalian jg mau kan cepet-cepet nyusul
Bt Cas :
- jgn ngoyo2 nyari duitnya,
- jgn bt kl gajian telat..:)
- ingat2 pesan bapak (hiks2 jadi sedih)
bt yang jauh d kalimantan : Sukses selalu
Wassalam

riska said...

hehehe, kayaknya ada yg nanya kapan mbak riska nikah :D. insyaAllah abis lebaran, tp yg masih jadi masalah blm tau lebaran kapan. do'ain ya...

wien said...

Selamat ya buat mas Jp n Mb' sha-sha...